KHASIAT DAHSYAT MADU



Beberapa abad  yang lalu para pengantin baru di daerah eropa akan mengonsumsi anggur  madu selama satu bulan pertama pernikahannya untuk meningkatkan stamina dan gairah seksualnya. Honeymoon (bulan madu) identik dengan suasana romantic bagi pasangan yang baru menikah.

Ternyata hal ini karena beberapa abad yang lalu madu diyakini bisa sebagai aprodisiak atau penambah gairah seksual. Beberapa abad yang lalu para pengantin baru di daerah Eropa akan mengonsumsi anggur madu selama satu bulan pertama pernikahannya untuk meningkatkan stamina dan gairah seksualnya.

Hal ini karena mereka percaya bahwa seseorang bisa mendapatkan manfaat vitamin, mineral dan antioksidan yang terkandung di dalam madu sehingga menambah gairah dan juga membantunya menikmati hubungan seksual pertamanya.

Penggunaan madu sebagai aprodisiak (zat perangsang) telah dikenal lama dan dikatakan pula bahwa madu yang dibumbui dengan pala diketahui bisa meningkatkan orgasme.

Efek Madu
Madu menghasilkan oksida nitrat yang membantu membuka pembuluh darah, akibatnya laki-laki akan merasakan ereksi. Sedangkan perempuan akan mengalami pembengkakan di klistoris yang membuatnya lebih bisa merasakan rangsangan. Selain itu madu juga diketahui kaya akan vitamin B yang diperlukan untuk produksi hormone testosterone serta boron yang diketahui bisa membantu metabolisme tubuh dan juga penggunaan hormone estrogen.

Karena itu madu diketahui memiliki efek libido yang sangat baik bagi laki-laki maupun perempuan. Manfaat lain yang bisa didapatkan dari madu adalah banyaknya zat gizi yang terkandung di dalamnya yang baik untuk tubuh seperti vitamin C, E, natrium, kalsium, fosfor, zat besi dan juga antibiotic alami untuk melawan infeksi.
Neski demikian, masyarakat juga harus pintar memilih madu agar tidak terjebak madu palsu. Salah satu caranya dengan mengocok – ocok botol madu, jika terdapat banyak buih berarti madu itu tidak asli atau berkualitas rendah.

Posting Lebih Baru Posting Lama