Persiapan Sebelum Latihan

Potong rambut kemaluan Anda 
Latihan memperbesar penis lebih mudah dilakukan jika anda memotong rambut kemaluan. Misalnya ketika anda melakukan peregangan, memerah atau menarik, rambut kemaluan bisa menjadi masalah. 

Siapkan Diet Sehat 
Diet sehat penting sebelum anda mulai latihan pembesaran penis. Diet sehat memastikan anda memperoleh jumlah nutrisi, mineral, asam amino, dan vitamin yang sesuai! Penting untuk dicatat bahwa lemak umumnya mengumpul di sekitar pangkal penis, membuat penis terlihat lebih kecil. 

Mengukur Penis Anda 
Mengukur penis sebelum memulai proses pembesaran sangat penting. Panjang penis awal dicatat sebelum memulai latihan. Hal yang perlu diperhatikan adalah mengukur panjang penis ketika lembek dan ereksi. Mengukur ketebalan / diameter penis ketika lembek dan ereksi. Mengukur penis sebelum latihan sangat penting untuk proses pembesaran penis, karena anda dapat melihat kemajuan selama proses latihan memperbesar penis.

Seperti halnya dengan bagian tubuh, ukuran penis anda sebenarnya dapat berubah sedikit demi sedikit dari hari ke hari, oleh karena itu anda harus memiliki jurnal harian latihan. Dengan demikian anda bisa mengamati perubahan pada penis anda dari minggu sebelumnya.

Pemanasan Sebelum Latihan
Pemanasan merupakan salah satu aspek yang paling penting dari proses pembesaran penis, dan jika ingin latihan anda sukses, pemanasan merupakan bagian penting dari prosedur! Tapi jangan khawatir, pemanasan salah satu aspek yang paling mudah dan paling menyenangkan dari proses pembesaran penis. 

Posting Lebih Baru Posting Lama