Pemanasan



Selalu memulai dengan balutan panas untuk memaksimalkan hasil anda. Tujuannya adalah memperbesar Corpora Cavernosa dan semua jaringan spon yang mengelilinginya yang terisi oleh darah ketika anda ereksi. Jika anda memulai latihan tanpa pemanasan, anda akan mengalami lebih banyak bintik - bintik merah (Blood spots) dan memar dari yang sewajarnya. Tetapi jika anda menyiapkan penis anda untuk melakukan latihan secara fisik maka hal itu tidak akan sangat minim terjadi.

Sebagaimana layaknya anda harus melakukan pemanasan pada tubuh dan jaringan otot anda lainnya sebel um anda ber olah raga. Hal yang sama juga seharusnya dilakukan pada penis anda. Ini akan menyiapkan penis anda untuk melakukan lati han berikutnya dengan membuat pembuluh-pembuluh darah di Corpora Cavernosa menjadi lebih panas .

Pertama kali, mulailah dengan penis anda dalam keadaan lemas dan genggam bagian kepalanya dengan erat, tapi tidak terlalu menyebabkan rasa sakit . Sekarang tariklah dengan kekuatan kearah menjauhi tubuh anda, hingga terasa sebuah regangan otot penis anda. Lepaskan setelah 10detik dan ulangi 10x. Sesekali dalam peregangan itu putarlah penis anda dal am genggaman, gerakkan seperti sedang mengaduk. Lakukan 10x kekiri dan 10 kali kekanan .

Setelah meregangkan penis anda sebagaimana diatas, ambillah sebuah kain yang agak lebar dan cukup tebal hingga mampu menyerap dan menyimpan air lebih banyak. Kemudian basahi dengan air panas selama semenit atau lebih. Kemudian peraslah sedikit sehingga masih ada sedikit air yang tersimpan. Kompreslah. Berdiri dan balutkan kain lap tersebut pada penis dan testis anda. Ini akan terasa panas. Dan anda akan berusaha ingin melepaskannya. Tetapi bertahanlah. Karena rasa panas itu akan hilang segera. Sekarang duduklah di kursi yang telah disiapkan. Biarkan kaki anda menjejak ke lantai. Biarkan kain menempel pada penis anda selama 2 menit. Lakukan proses ini sebanyak 5x. 

Tujuan latihan ini agar meningkatkan dan menjaga supaya darah tetap berada didal am penis, serta menjaga pembuluh-pembuluh darah menjadi lebih membesar dan fleksibel. Ini akan membantu pencapaian hasil dan ukuran yang lebih cepat, sebagaimana halnya meningkatkan peredaran darah yang baik .
Ditekannkan untuk melakukan ini sebelum dan sesudah latihan anda.
Ini akan menjamin hasil yang lebih cepat dan lebih baik. Dengan sedikit kemungkinan untuk mengalami blod spots, memar ataupun kecelakaan akibat tidak siapnya Corpora Cavernosa .

Tips:
Jika anda menggunakan teknik balutan panas, sebaiknya anda menyiapkan dua helai kain yang anda pilih untuk digunakan dan sebuah baskom berisi air panas. Anda bisa menggunakan salah satu kain untuk melakukan balutan panas, sementara yang satu lagi sebagai pengganti bila kain yang dipakai telah dingin. Lakukan bergantian. Maka anda tidak akan membuang waktu dengannya. Harap lanjutkan pada pembahasan Pengenalan Latihan Pembesaran Penis, tetapi juga jangan lupa untuk membaca pembahasan pada bagian nutrisi dan kesehatan. Ini akan membantu kesuksesan program anda .

“JANGAN LAKUKAN ONANI KONSENTRASI PADA LATIHAN ANDA”

Posting Lebih Baru Posting Lama